Tips Cara bermain game free fire

Cara bermain game free fire - Ini adalah game mobile yang kini sangat populer dimainkan oleh banyak kalangan terutama remaja adalah free fire atau sering di sebut FF. Game ini begitu di gemari oleh banyak orang karena memberikan pengalaman yang mengasyikan, dengan konsep battle royal dan di kemas dengan visual yang epik.

Jika Anda belum tau, ini adalah jenis gim mobile dengan first person shoot gameplay dan konsep battle , jadi Anda bisa bermain solo atau sebagai team intuk membasmi lawan. Game ini dapat dengan mudah di download di Playstore atau App Store.

Game ini di desain untuk Anda yang gemar bermain menembak juga ingin merasakan pengalaman yang realistis berperang dan mengatur strategi dalam serangan. Nah, maka pada artikel ini akan kita ulas cara bermain game free fire untuk Anda.

Tentukan perangkat untuk bermain

Game free fire bisa di mainkan baik dengan PC ataupun mobile, maka tentukanlah perangkat mana yang akan di pakai, untuk pengalaman terbaik tentunya sangat di rekomendasikan menggunakan perangkat dengan spek yang mumpuni.

Cara Bermain Game free fire di PC dan Android

tentunya akan memberikan pengalaman yang sangat berbeda, lalu lebih nyaman mana ya? Apakah bermain menggunakan PC atau HP?
Hal itu sangat relatif, tergantung dari minat dan kesukaan gamer karena kedua perangkat tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Kelebihan bermain Free fire melalui PC

tentunya dari segi kenyamanan saat bermain dan juga layar yang lebih besar, karena memang dulu di peruntukan salah satunya untuk bermain game.

Sedangkan kelebihan bermain free fire menggunakan Smartphone adalah dari segi penggunaan data lebih hemat, listrik juga lebih hemat dan juga portable artinya Memungkinkan Anda bisa bermain dimanapun asal ada koneksi internet karena ukurannya yang kecil.

Install game Free Fire

Mengatur HUD sebelum main
Kustom HUD sangat disarankan untuk di lakukan namun banyak di lewatkan oleh para pemain terutama yang masih pemula, padahal kustom ini cukup membantu Anda terutama terkait dengan kenyamanan saat bermain.

Kastom HUD adalah pengaturan posisi tombol-tombol dalam aksi saat bermain, ada banyak button yang bisa Anda sesuaikan misalnya tombol untuk menembak, baik posisi ataupun ukuran tombolnya. Begitupun dengan tombol lainnya, tombok belok, lompat, jongkok dan lainnya.

Mengatur sensitivitas

Sensitivitas yang harus di atur disini adalah pengaturan dalam proses menembak, pada Pengaturan ini Anda bisa menyesuaikan Lihat sekeliling, Titi Merah target tembak, 2x Scope, 4x Scope, AWM Scope.

Memasuki permainan

Setelah melakukan settingan pada gim agar Lebih nyaman saat bermain, saatnya memulai permainan. Nah, pertama yang harus di ingat saat awal-awal bagi seorang pemula dalam game ini adalah jangan terjun di area yang ramai. Cobalah di area yang sepi contohnya hangar.

Lalu terjunlah di tempat dimana ada senjata, maka ketika masih melayang di udara, baiknya Anda melihat-lihat di bawah dan temukan senjata. Pilih dan ambil senjata apapun, kecuali shotguns kami tidak merekomendasikannya bagi yang pemula, selain karena ini adalah jenis senjata jarak dekat, juga akurasinya kurang efektif.

Lebih baik temukan senjata jarak jauh yang baik seperti contohnya Groza ata MP40.

Menggunakan headset

Tips cara bermain free fire lainnya adalah usahakan menggunakan Headset atau earplug saat bermain agar lebih jeli dan cermat saat mencari musuh. Karena di beberapa tempat seperti di dalam sebuah bangunan, musuh yang datang ataupun yang dekat pasti terdengar jelas langkah kakinya.

Posting Komentar untuk "Tips Cara bermain game free fire"