3 Aplikasi Edit Poto Untuk Handphone Terbaik Untuk Bisa Menjadi Selebgram

Aplikasi edit poto untuk handphone - era digital saat ini, bisa di pastikan mengedit foto sudah menjadi hal yang biasa, dari mulai Anak-anak hingga dewasa dengan mudah bisa mempelajarinya di Handphone. Tren mengedit foto secara mandiri meningkat seiring dengan makin Hype juga penggunaan Media sosial seperti Instagram.

Istilah selebgram telah menjadi populer berkat adanya perkembangan tren ini, dimana personal branding menjadi penting dan bisa menjadi modal utama baik untuk karir maupun bersosial.

Dengan adanya hal tersebut, tentunya memaksa banyak orang untuk menaikan foto hasil jepretan handphone dengan ditambah proses editing, baik secara mandiri maupun oleh orang lain.

Bagi Anda yang sekedar ingin bisa memoles foto hasil sendiri untuk kepentingan pribadi, Anda tidak perlu menggunakan jasa orang lain, ataupun menggunakan perangkat PC yang tidak murah. Karena kini anda bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi edit poto untuk handphone baik IOS maupun Android.

Penggunaan aplikasi edit poto untuk handphone ini tidak bisa di anggap remeh karena fitur dan prinsip editingnya hampir sama dengan kita mengedit foto di PC menggunakan Adobe Fotoshop. Hanya saja, penggunaan di PC tentunya lebih simpel karena menggunakan cursor dan layar yang lebih besar.

Tetapi, tentunya untuk kondisi tertentu mengedit menggunakan aplikasi edit foto Android bisa menjadi sangat praktis karena bisa di lakukan dimana saja dan langsung terhubung ke internet sehingga Anda bisa langsung membagikannya ke sosial media.

Meski ada banyak aplikasi aplikasi edit poto untuk handphone bertebaran di Internet dan Playstore, namun kami akan merekomendasikan beberapa yang terbaik untuk Anda coba berdasarkan pengalaman pribadi, silahkan simak pembahasanya.

Picsart

Ini adalah salah satu aplikasi untuk edit foto yang populer saat ini, terutama bagi mereka yang memang ada minat dengan bidang edit foto. Karena, fitur dan cara penggunaannya sangat fleksibel. Anda bisa mengedit foto secara sederhana maupun dengan cara yang lebih rumit, misalnya ingin membuat Kolase, Memotong, mencampur beberapa foto menjadi satu, atau menambahkan element lain pada foto.

  • Penggunaan aplikasi ini tersedia versi gratis dan berbayar berikut adalah kelebihan dari aplikasi Picsart.
  • Bisa mencampurkan dua atau lebih foto dalam satu bingkai, dan mengeditnya.
  • Dapat mengubah background pada gambar, tentunya gambar tersedia secara gratis maupun berbayar untuk mendukung pengguna.
  • Harga yang tergolong murah

Adobe lightroom

Meski Adobe lightroom tergolong baru namun karena kelebihannya, popularitasnya melejit naik dengan cepat terutama di kalangan milenial. Selain penggunaanya yang simpel namun memberikan hasil yang sangat estetik, juga ada kelebihan lain yang Anda harus ketahui seperti:

  • Penggunaan mudah untuk di pelajari meski oleh orang awam
  • Filter yang tersedia banyak, baik dari Pengembang maupun dari komunitas dan sangat    kekinian
  • Bisa scanning Filter foto manapun dan di adaptasikan pada foto Anda
  • Tampilan yang lebih simpel terutama untuk Anda yang awam
  • Fitur mengambil foto RAW

Adobe Photoshop

Aplikasi edit foto ini kami cantumkan menjadi salah yang kami rekomendasikan karena keunggulan yang di milikinya yaitu menekankan pada fungsi dasar untuk mengedit foto.

Meski filter yang disediakan tidak banyak namun untuk tools edit foto profesional cukup lengkap, seperti Bluring foto, edit pencahayaan dan Pewarnaan secara umum.

Jika Anda ingin menjadi foto editor yang lebih profesional, maka bisa coba menggunakan aplikasi ini untuk memahami dasar dan tehniknya.

Posting Komentar untuk "3 Aplikasi Edit Poto Untuk Handphone Terbaik Untuk Bisa Menjadi Selebgram"