Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee Paling Populer

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee - berdasarkan apa yang kebanyakan orang ketahui, Shopee adalah salah satu marketplace paling besar di Indonesia yang menjadi media antara penjual dan pembeli online. Jadi, cara mendapatkan uang di Aplikasi Shopee adalah dengan berjualan saja (itu yang orang-orang ketahui).

Namun ternyata ada beberapa cara, lho! Dan bahkan jika memang sudah rejeki Anda disana bisa mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah perminggunya. Berdasarkan apa yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini, ada beberapa cara mendapatkan uang di aplikasi Shopee.

Dan tanpa berlama-lama ini dia cara mendapatkan uang di aplikasi Shopee yang belum banyak orang ketahui.

Dropshipper aktif Shopee

Menjadi dropshiper di aplikasi Shopee bukan hal yang baru untuk sebagian orang. Sayangnya karena ketidaktahuan banyak orang tentang potensi mendapatkan uang, maka banyak yang memandang sebelah mata peluang ini. Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee dengan dropshiper Shopee tergolong mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah seperti:

Pertama, tentukan dan cari barang apa yang ingin Anda jual. Buka aplikasi Shopee Anda dan cari produsen, distributor dengan harga dan testimoni pelanggan paling baik.

Setelah Anda menentukan barang apa saja yang akan anda jual, anda bisa mulai mempromosikannya, bisa melalui media sosial seperti facebook, instagram dan lain-lain, bisa melalui iklan berbayar.

Jika Ada pesanan, maka anda langsung check-outkan ke Shopee dan kirim sebagai Dropshiper dan lakukan proses pembayaran.

Shopee Share

Ini adalah program yang belum lama ini hype di kalangan pengguna Shopee, intinya Adalah Anda harus membagikan Link jualan Shopee kemanapun terserah Anda. Jika terjadi sales, maka Anda bisa mendapat komisi 1 atau 2 persen dari omset. Komisi akan di cairkan setiap 2 minggu sekali ke Shopee Pay.

Cara untuk berpartisipasi dalam program Shopee Share adalah sebagai berikut:

1.Buka halaman aplikasi Shopee

2.Tap menu dan menuju “Toko Saya”

3.Tap pada “program promosi penjual”

4.Jika sudah, silahkan scrolling ke bawah halaman, Anda akan menemukan banner Shopee share dan    untung

5.Tap untuk mendaftar dan isilah form data diri Anda

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee (Reseller)

Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar Indonesia saat ini tentu terdapat banyak sekali seller mulai dari tangan hingga eceran. Cara menjadi reseler shopee sangat mudah Anda hanya tinggal menentukan satu atau beberapa Seller terpercaya dengan harga yang paling murah.

Anda Hanya tinggal menghubungi seller tersebut untuk bergabung sebagai reseller, jadi anda bisa membuka toko online untuk menjual produk produk mereka baik melalui sosial media ataupun akun marketplace lain. Sederhana bukan?

Shopee Pinjam

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee lainya adalah dengan cara meminjam uang kepada shopie melalui program Shopee pinjam. Mendapatkan uang tentunya tersedia berbagai pilihan baik melalui bisnis ataupun dalam hal ini meminjam untuk digunakan sebagai modal usaha.

Kabar baik nya jika Anda adalah seorang seller yang terpercaya dan sudah berjalan di aplikasi shopee maka proses pengajuan pinjaman akan sangat ringkas begitupun dengan pencairannya.

Shopee Video

Nah belum lama ini ternyata ada Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee yaitu bernama shopee video. Cara kerjanya cukup sederhana jika Anda mempunyai kemampuan untuk mengedit video dan juga berani tampil di depan kamera maka ini adalah hal yang bagus karena dengan adanya program Shopee video, anda bisa menggunakan skill tersebut untuk membuat video tertentu seperti review atau sebuah ulasan untuk suatu produk dan anda akan mendapatkan uang dari jumlah view pada video Anda.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Shopee Paling Populer"