Cara sadap WA tanpa aplikasi, bisa Jarak jauh dan tidak Ribet!

Cara sadap WA tanpa aplikasi - Whatsapp kini adalah salah satu sosial media yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, semua usia baik dari anak-anak hingga orang tua sudah biasa dan bisa menggunakannya. Kemajuan teknologi dalam ilmu komunikasi tentunya membawa hal baik dan membuat komunikasi lebih efektif meski berjauhan.

Namun kemudahan ini tentunya juga membawa Sisi lain yang dirasakan oleh masyarakat di kehidupan sehari-hari, aplikasi WhatsApp memang bersifat pribadi, namun tentunya dalam kehidupan sehari-hari dalam rumah tangga kita sering menemukan media WhatsApp sebagai media komunikasi untuk melakukan hal-hal yang tidak baik seperti penipuan, perselingkuhan dan sebagainya.

Dan sayangnya hal ini menjadi semakin sering terjadi, karena memang tidak banyak orang mengetahui bagaimana cara sadap WA tanpa aplikasi Yang tentunya mudah diaplikasikan untuk semua orang. Pada artikel kali ini akan sedikit diulas mengenai cara sadap WA tanpa aplikasi, karena umumnya menyadap WhatsApp dengan melalui aplikasi Anda harus membayar sejumlah uang.

Namun tentunya metode cara sadap WA tanpa aplikasi atupun dengan aplikasi baiknya digunakan dengan cara bijaksana, karena hal ini terkait dengan privasi seseorang. Perlu diingat bahwa ada perundang undangan mengenai larangan untuk menyadap orang lain tanpa izin.

Whatsapp hack

Ini adalah sebuah platform yang merupakan ekstensi Google Chrome, Jadi untuk bisa menggunakan cara ini Anda harus mempunyai PC. Karena smart phone Android tidak mendukung ekstensi untuk Google Chrome, oke kita langsung saja pada langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan WhatsApp hack:

1.Langkah pertama Anda harus mengunduh ekstensi Google Chrome dengan cara melaui link https://pointszone.net/v2/whatshack/.

2.Buka Link tersebut dan download ekstensi atau plugin untuk Chrome.

3.Setelah anda mengunduh ekstensi tersebut maka langsung pasang pada browser Anda.

4.Cara menggunakan ekstensi Anda hanya tinggal membuka browser dan klik pada ekstensi lalu masukan nomor WhatsApp yang ingin disadap.

5.Setelah anda memasukkan nomor WhatsApp pada kolom yang tersedia Anda hanya tinggal men tap “lanjutkan” dan menunggu beberapa menit untuk proses eksekusi

Social Spy WhatsApp

Fungsi dari Social spy adalah untuk mengetahui aktivitas pada nomor WhatsApp yang Ditarget. Caranya sangat mudah berikut adalah langkah nya:

1.Buka website dari Social Spy yaitu https://socialspy.info/whatsapp/

2.Setelah halaman Link tersebut terbuka silahkan masukan nomor WhatsApp yang ingin disadap pada kolom yang disediakan

3.Pada saat memasukkan nomor jangan lupa untuk menggunakan kode negara pada nomor tersebut

4.Silahkan lakukan Verifikasi nomor

5.Jika sudah terverifikasi maka anda bisa melihat beberapa aktivitas pada WhatsApp seperti Histori dan lainnya.

Jika Anda melakukan semua langkah di atas dengan baik maka dipastikan proses penyadapan anda akan berjalan dengan mulus. Namun tentunya setiap kesalahan bisa terjadi dan ada resiko nya, terutama jika anda ketahuan melakukan penyadapan.

Berikut juga kami Infokan tips untuk anda agar penyadapan berjalan dengan mulus:

•Pastikan Anda mempunyai koneksi internet yang stabil dan kuat

•Jika Anda menggunakan smartphone pastikan RAM nya mumpuni karena akan cukup memakan memory saat melakukan penyadapan.

•Pastikan Anda tetap tenang dan jika ada pesan masuk anda jangan membukanya duluan karena pasti akan diketahui oleh target Anda.

•Pantau lah secukupnya WhatsApp tertarget, jika terlalu sering sudah pasti kemungkinan besar akan ketahuan karena pada WhatsApp ada fitur “last seen” di mana tersebut menunjukkan kapan terakhir WhatsApp target dibuka.

Posting Komentar untuk "Cara sadap WA tanpa aplikasi, bisa Jarak jauh dan tidak Ribet!"