Makin Menarik! Fitur terbaru di Aplikasi WA Tahun 2022 Yang Harus Anda Ketahui


Fitur terbaru di Aplikasi WA - Anda pastinya sudah tidak asing dengan platform berkirim pesat Whatsapp, karena ini adalah salah satu media sosial paling populer dan mendominasi saat ini. Selain karena penggunaannya yang mudah, juga selalu menyajikan fitur yang bermanfaat bagi penggunanya.

Sebagai salah satu raksasa perusahaan teknologi, tentunya mereka di tuntut untuk terus memperbarui fitur dan kelebihannya agar bisa bersaing dan juga mengikuti perkembangan zaman terutama terkait perilaku pengguna.

Dalam artikel ini akan di bahas tentang Fitur terbaru di Aplikasi WA yang harus Anda ketahui, karena fitur-fitur ini cukup bermanfaat dan memberikan pengalaman yang lebih baik dari sebelumnya, sebagin dari fitur ini masih dalam tahap pengujian dan akan di luncurkan dalam waktu dekat.

Melansir dari CNBC, inilah Fitur terbaru di Aplikasi WA di tahun 2022 yang bisa Anda coba dan buktikan sendiri manfaatnya.

Fitur terbaru di Aplikasi WA Tahun 2022

1.Speed player pesan suara

Salah satu Fitur terbaru di Aplikasi Wa tahun ini adalah pemutar cepat untuk pesan suara yang Anda terima. Singkatnya, setiap anda mendapatkan Voice message, Anda bisa mendengarkannya dengn tempo kecepatan yang bisa di tambah 1,5 sampai 2x.

Fitur ini berguna jika Anda misalnya sedang dalam kondisi terburu-buru dan pesan yang di terima cukup panjang, sehingga menggunakan fitur ini bisa mempercepat waktu Anda.

2.Mendengarkan pesan suara sebelum di kirim

Mengirim voice adalah hal yang biasa, terutama jika Anda sedang dalam situasi tidak memungkinkan untuk mengetik, maka pesan suara adalah cara paling cepat dan efektif. Jika sebelumnya mengirim suara anda tinggal menekan tombok MIC dan WA akan otomatis merekam lalu mengirimnya, untuk Fitur terbaru di Aplikasi Wa saat ini anda bisa mendengarkannya dahulu sebelum di kirimkan sehingga jika ada kesalahan bisa anda urungkan.

3.Trasnfer File hingga 2 GB

Ini merupakan kabar gembira untuk semua orang, karena hal ini adalah salah satu yang paling sering di keluhkan oleh pengguna dimana jika ingin mengirim video dengan bobot lebih dari 100 MB maka tidak bisa dan harus menggunakan cara lain bahkan menggunakan aplikasi lain yang serupa.

Bayangkan saja, saat ini Mobile Phone sudah banyak memiliki kamera yang bagus dan mengsilkan video kualitas tinggi. Tentunya bobot video pun sangat berat, dan ketika pengguna sedang berbagi melakui whatsapp, sayang sekali ketika terkirim kualitas video tersebut sudah jauh terkompres.

Maka Fitur terbaru di Aplikasi Wa ini bisa menjadi salah satu daya tarik utama agar pengguna tetap setia menggunakan whatsapp.

4.Admin Group bisa me-revome pesan pengguna lain

Peran dan penggunaan group whatsapp menjadi cukup penting saat ini, dan pihak pengembang pun kini menyadari hal itu. Biasanya Admin hanya bisa memantau, memasukan atau mengeluarkan Anggota ke dalam group. Berkat adanya fitur baru whatsapp, sekarang ini Admin bisa juga menghapus pesan tertentu yang ada di group.

Hal ini diadakan seiring dengan semakin besarnya pengguna group dan juga untuk menjawab semua keluhan pengguna selama ini, dimana akan lebih membuat penggunaan group dan adanya Admin lebih efektif.

5.Reaksi Emoji

Fitur whats app terbaru ini memberikan pengalaman jauh lebih mengasyikan saat berkirim pesan dengan seseorang maupun di dalam group whatsapp, jika dulu anda hanya bisa memberikan reaksi berupa gambat emot yang kecil berupa ekspresi wajah, kini dengan fitur baru ini tersedia Emoji reaksi yang lebih ekspresif.

Itulah beberapa fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp yang selalu memudahkan para penggunanya yang pastinya membuat pengguna semakin menyukai aplikasi ini.

Posting Komentar untuk " Makin Menarik! Fitur terbaru di Aplikasi WA Tahun 2022 Yang Harus Anda Ketahui"